Jumat, 01 Mei 2020

Download style dangdut yamaha psr e


DOWNLOAD STYLE 
YAMAHA PSR E


   Style dibawah ini saya bikin di kibod saya PSR S975 dengan bantuan komputer. Sudah diuji bisa dimainkan di kibod yamaha PSR E-463 punya temen saya. Saya gak ngerti stylenya bisa dimainkan di kibod PSR E seri yang lain atau tidak karena tidak punya kibodnya. Silahkan dicoba sendiri saja mudah mudahan support.

   Yang perlu diperhatikan adalah Kibod yamaha PSR E tidak bisa langsung memainkan style dari flashdisk. Style yang akan dimainkan harus di load dulu ke memory USER kibod PSR E.  Cara load style dari flashdisk ke user kibod yamaha PSR E bisa dicari di Youtube. Link dibawah ini adalah salah satu tutorial di Youtube cara load style ke kibod yamaha PSR E, mudah mudahan videonya belum dihapus.




Jika ada pertanyaan bisa hubungi HP/WA 085647014157. 

Berikut daftar style untuk yamaha PSR E:





12 komentar:

  1. Terima kasih atas hasil karya Om Agus Darmawan. Anda memang orang dermawan yang tidak pelit membagikan ilmu. Semoga Allah membalas kebaikan dan memberikan keberkahan buat Anda dan Keluarga. Amiiin.

    BalasHapus
  2. Trimakasih mas. Karya yang luar biasa. SEmoga Ilmunya tambah barokah mas

    BalasHapus
  3. Misi gan klo untuk e 453 bisa ga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum saya coba soalnya gak punya kibodnya. Kalo sampeyan punya kibodnya ya dicoba langsung aja biar ngerti bisa apa tdk.

      Hapus
  4. Kebetulan punya saya e463 makasih om

    BalasHapus
  5. Terimakasih mas semoga barokah 🤲👍

    BalasHapus
  6. Trimakasih mas, style nya salam psrs series

    BalasHapus
  7. untuk style PSR e nya bagus gan...kalu reques style yg lain bisa gan untuk PSR e

    BalasHapus
  8. بخثثتتىر نثىل

    BalasHapus
  9. terimah kasih atas share style keyboardnya

    BalasHapus

Terimakasih sudah mau mampir. Mohon tinggalkan komentar yang membangun